PENGALAMAN DI HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH ANANDA NOVA AYU A


Assallamuallaikum...

Hallo gaes...

       Namaku Nova aku mau ceriata saat pertama kali aku menginjak kelas 6B. Nama guru aku Ibu Siti Haisah SP.d. Pertama kali aku masuk kelas 6 aku merasa malu, karena masih belum terbiasa dengan teman yang sekarang dan suasana kelas. Tapi disisi lain aku merasa senang, karena bisa satu kelas dengan teman yang belum pernah satu kelas dengan aku, dan aku senang bisa satu kelas dengan sahabat aku yang bernama Keyza.

      Di hari pertama sekolah, dikelas masih belum ada pelajaran tapi kita melakukan voting untuk pemilihan ketua kelas, seketaris, dan bendahara. Dan kita memperkenalkan diri di depan kelas dengan maju satu persatu. Saat kita melakukan voting, calon ketua ada 5 calon yaitu Callysta, Iqtara, Akbar, Ronald, dan zaha. Suara yang lebih banyak menuju ke callysta, dan pada akhirnya callysta lah yang terpilih menjadi ketua kelas.

       Setelah melakukan itu kita diberi soal pecahan untuk menguji kemampuan kita di materi kelas 5. Kenapa kita diberi soal itu? Karena seberapa besar kita memahami materi dikelas 5. Itu cerita aku saat aku pertama kali masuk di kelas 6. Yang kelas 6 semangat ya... untuk mendapatkan nilai dan danem yang bagus agar masuk di SMP favorit.





0 Response to "PENGALAMAN DI HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH ANANDA NOVA AYU A"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel